Welcome To Azteca's Blog

Minggu, 30 Maret 2014

Promosi diri untuk JagatReview



            Kepada team JagatReview yang terhormat, saya berminat menjadi penulis artikel untuk Website JagatReview dan JagatPlay seperti yang ditwarkan. Oleh karena itu izinkan saya memperkenalkan diri dan memberikan alasan bahwa saya pantas untuk meduduki posisi yang bersangkutan.

            Nama saya adalah Raditya Azteca Putra, saya lahir di Mexico City pada tanggal 17 Oktober 1993.Status saya saat ini adalah mahasiswa tingkat akhir untuk jurusan TI di Universitas Gunadarma. Saya adalah seorang gamer, saya sudah memainkan puluhan game sejak saya masih duduk dibangku TK hingga saat ini. Saya juga aktif di komunitas gaming, baik dalam forum negri maupun luar negri.

            Saya mampu bekerja baik sendiri maupun dalam kelompok, saya juga tahan terhadap tekanan saat bekerja, loyal terhadap orng yang saya hormati, dan baik terhadap sesama rekan. Saya cukup lama mengamati baik perkembangan dunia TI maupun dunia game dikarenakan sejak kecil saya sudah mengenal komputer dan video game, dengan demikian baik TI maupun video game sudah melekat dengan saya.
           
            Dibalik kelebihan yang saya miliki, saya juga memiliki kekurangan layaknya seorang manusia. Saya adalah orang yang sulit terbuka dengan orang lain baik yang sudah saya kenal, kemudian saya termasuk kedalam manusia noctural atau night owl oleh karena itu saya lebih aktif pada malam hari, walau demikian saya tetap fokus pada pagi hari.

            Dengan pengalaman dan kemampuan yang saya miliki saya yakin dapat menuliskan artikel yang menarik untuk dibaca. Oleh karena itu menurut saya, saya memiliki alasan yang tepat untuk menempati posisi penulis artikel untuk JagatReview dan JagatPlay.

            Terakhir saya ingin mengucapkan terima kasih kepada team JagatReview karena telah membuka peluang kepada saya untuk menjadi penulis artikel dibidang yang saya sukai dan minati. 

Link :
JagatPlay 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar